Novel
Genre → Romantis
KUMOHON JANGAN MENANGIS SESEDIH ITU
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Aidil hanyalah seorang lelaki yang baru mencoba mengenal agama dengan lebih baik lagi. Awalnya semua berjalan biasa saja. Tapi entah mengapa, setelah mengenal Siti Nazira, gadis yang dia kenal dari majlis taklim tempat di mana Aidil adalah bagian dari jama'ah dan Siti yang menjadi salah satu pengurus masjid, semuanya berubah.

Karena kian hari mereka kian akrab dan dekat. Hingga Aidil menyadari bahwa telah muncul rasa diantara mereka berdua.

Tapi keraguan dan rasa takut selalu mendatanginya. Karena Siti adalah seorang gadis cantik dengan ilmu dan pemahaman agama yang sangat baik. Sedangkan Aidil hanyalah seorang lelaki yang baru mencoba mengakrabkan diridengan agama. Siti adalah seorang gadis dengan pekerjaan mapan sebagai seorang pegawai negeri sipil. Sedangkan Aidil hanyalah seorang lelaki dengan pekerjaan yang belum mapan. Dan Siti adalah gadis baik baik dari keluarga baik baik yang Mendapatkan ilmu agama yang baik dari keluarganya. Sedangkan dia?

Hingga kebimbangannya semakin terasa saat Siti dilamar oleh seorang lelaki baik baik dari keluarga baik baik dengan pekerjaan yang telah mapan. Lelaki itu bernama Muhamad Khairi. Di satu sisi Aidil ingin memahaminyadan ikhlas menerima apapun keputusan Siti. Namun disisi lain dia tak ingin kehilangan.

Ketika Siti menolak lamaran itu dan lebih memilih dirinya, disaat itu juga dia menyadari bahwa dia harus berusaha lebih gigih lagi untuk memiliki Siti. Dia kini lebih gigih belajar agama agar bisa menjadi imam yang baik. Juga lebih gigih berusaha mencari rezeki agar bisa segera menghalalkan Siti untuk menjadi makmumnya
Tokoh Utama
Aidil Zamani
Siti Nazira
Muhamad Khairi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Kisah romance religi yang menarik dan suka tiap Bab Ada puisinya. Buat saya senyum² sendiri, suka Ceritanya.😊
kena kurator ada yang mesti diperbaiki
Disukai
381
Dibaca
1.3k
Tentang Penulis
Iman Siputra
simple receh guy
Bergabung sejak 2023-05-24
Telah diikuti oleh 313 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 28,830 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi