Telah Selesai
2 Disukai
634 Dibaca

Aku Memilih Hijrah

Penulis : Ellesss
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Pejalanan hidup seorang wanita yang bisa menjauh dari lingkaran hitam yang mengurungnya begitu lama hingga membuatnya jauh dari ajaran agamanya. Sampai akhirnya ia berada di titik terendah dan bisa bangkit dengan niat, usaha, berdoa dan ikhtiar. Ia memilih hijrah untuk mencari kedamaian dalam hidupnya dengan beberapa masalah yang begitu membuatnya terpuruk ia tetap berusaha menjadi orang yang lebih baik dengan meminta bantuan pada Allah SWT.
Dengan proses yang begitu lama, akhirnya ia merasakan kedamaian.
Inilah kekuatan doa yang sesungguhnya, dengan hati ikhlas menyerahkan semuanya pada Allah SWT. Akhirnya Aira menemukan jawaban yang ia cari selama ini, tak hanya kedamaian yang ia dapat tapi juga seorang lelaki yang bisa membimbingnya kearah yang lebih baik.
Inilah jawaban atas doa Aira dan juga Bagas, mereka percayakan semuanya pada Allah SWT, mereka yakin rencana Allah pasti lebih indah. Allah tahu mana yang terbaik untuk kita, jodoh? Hanya Allah yang tahu. Tak ada yang tidak mungkin bagi Allah, selagi umatnya mau berusaha pasti Allah akan memberikan jalan yang terbaik.
Meski awalnya mereka dipertemukan dengan cara yang kurang baik, yang akhirnya membuat mereka harus berpisah untuk bisa saling belajar menjadi manusia yang lebih baik. Akhirnya mereka kembali dipertemukan, namun dengan cara yang lebih baik dan indah. Jodoh tak akan kemana, memang benar. Kalau memang jodoh, kita bisa apa? Kalau dia bukan jodoh kita, sekuat apapun kita untuk berusaha mendapatkannya jika dia bukan jodoh kita, kita bisa apa? Serahkan semua pada Allah, jika dia bukan jodoh kita, artinya Allah sedang mempersiapkan seseorang yang lebih pantas untuk kita.
Tokoh Utama
Aira
Bagas