Novel
Bronze
Genre → Religi Sedang Berlangsung
BLANK SPACE
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp12,000
Premium
Blurb
Arjuna atau Juna, begitu orang-orang memanggilnya, adalah seorang pria dari keluarga biasa sa-ja. Namun kehidupannya sejak remaja hingga dewasa, tidak biasa. Perjalanan hidup Juna bak roller coaster, yang siap melaju kencang dengan jantung berdegup panjang, atau menukik tajam bikin cegukan. Juna adalah orang yang aktif sejak remaja. Ambisinya menjadi dokter sudah dipupuk sejak lama. Bahkan sejak ia kecil. Keyakinan akan kecerdasan dan kerja kerasnya menumbuhkan ambisi-ambisi baru. Mengapa ambisinya begitu kuat? Apakah tidak bisa ia hidup biasa saja seperti saudara-saudara lainnya, menjadi ustad kampung seperti kakaknya yang mengisi ceramah dari satu masjid ke masjid lainnya, atau menjadi pegawai negeri sipil seperti adiknya yang dijamin biaya hidupnya hingga paska pensiun. Ambisinya membuatnya tidak pernah puas atas apa yang sudah ada. Sampai akhirnya, ambisinya telah membawa jiwanya ke ruang yang kosong (blank space). Terlebih lagi, saat kehilangan demi kehilangan telah meremukan jiwanya. Ia menjadi kosong dan mulai mencari makna dirinya untuk hidup. Di tengah kekosongan jiwanya, ia bertemu dengan Nayla, seorang gadis yang belum pernah dikenalnya namun telah menghancurkan keluarganya. Apakah Nayla mampu mengisi kekosongan jiwanya atau menambahnya? Bagaimana Juna melalui kekosongan jiwanya dan menerima takdir yang menghampirinya? Apakah Juna menemukan kebahagiaannya?
Tokoh Utama
Arjuna
Faisal
Nayla
Ilyas
Arman
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
4.2k
Tentang Penulis
achmad andy rifai
I\'m legal counsel, fashion designer and now novelist wannabe.
Having 2 great and good looking sons.
Stay in Depok.
I hope my first novel can be accepted by readers.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 106 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 13,718 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi