Novel
Genre → Fantasi
Akonia Raya: Bumi Abdjaya
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kota kecil bernama Abdjaya, tak ada bedanya dengan kota lain di Indonesia, kecuali kenyataan bahwa terjadi banyak hal magis nan unik di sana. Orang - orang berkemampuan khusus, barang berisi sihir, dan serangkaian ritual dan adat aneh yang tidak bisa dibandingkan dengan wilayah manapun.

Larangan menginjakkan kaki di tanah selain tanah Abdjaya, kewajiban membawa batu penjaga nyawa, langit seribu warna, dan hama - hama yang wajib dibasmi. Diburu oleh pasukan elit bernama Akonia.

Ada Rania, yang kehidupannya berkelok tajam tatkala vonis kematian tertuju pada kakak kembarnya. Membuat dia berencana mencari sebuah obat legenda yang konon dapat menyembuhkan siapapun yang meneguknya.

Damuatma.

Perjalanan Rania tidak mudah, ada banyak halang rintang yang memyambutnya. Persimpangan jalan membawa ia pada dua pilihan, membiarkan Abdjaya tetap terbungkus oleh kemurnian dan kesucian, atau membongkar semua hal meski harus membumi hanguskan tanah Nusantara.
Tokoh Utama
Rania
Rama
Tony
Vikania
Kiara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
295
Tentang Penulis
Kamala Loka
Seonggok manusia penyuka hujan dan malam, serta es kopi susu.

Author of Akonia Raya Universe
Chapter 1. Bumi Abdjaya
Bergabung sejak 2023-08-12
Telah diikuti oleh 48 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 16,317 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi