Novel
Genre → Religi Telah Selesai
AIBEK GRY
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Bulan bagi no handpone lu dong, buat ngabarin tar malam siapa tau teman-teman lu datang" pinta Fajar dan mengasongkan handphone nya kepada Bulan
"Teman?" Tanya Bulan singkat dan menatap wajah Fajar dengan sedikit kebingungan
"Iya, Bulan dan Bintang-Bintang di langit" Fajar tersenyum menggoda. Akan tetapi Bulan terdiam dan melanjutkan makan nya.

Fajar adalah siswa yang terkenal nakal di sekolah nya akan tetapi dia menjadi incaran para wanita di sekolah sebab kegantengan nya. Fajar kerap kali mempermainkan perasaan wanita, tetapi setelah bertemu dengan Bulan perlahan dia mulai memperbaiki diri. Demi mendapatkan cinta nya Bulan.

kebalikannya dengan Fajar. Bulan adalah satu-satu nya siswa alim di sekolah. selain sholehah dia juga sangat cantik. Pada pandangan pertama Fajar langsung jatuh hati pada Bulan.

Akan tetapi, Bulan tidak pernah merespon Fajar, dan selalu terdiam membisu di saat Fajar mengajaknya berbicara. Tapi Fajar tetap berusaha mengejarnya.

Bulan seolah selalu menolak Fajar tanpa alasan dan tanpa sepatah kata pun, hingga pada akhirnya suatu hari Bulan memberikan sebuah alasan kepada Fajar yang membuatnya speechless, jauh di luar dugaan Fajar.





Tokoh Utama
Laila Bulan Annira Idris
Muhammad Fajar Alhafidz
Alief Assegaf
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
46
Dibaca
7.4k
Tentang Penulis
Syami Ayyabi
Astrophile 🌛
Bergabung sejak 2021-09-22
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 63,232 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi