Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
AFEKSI
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Semua orang memiliki kebutuhan dan hak akan cinta dan kasih sayang, entah memberikan atau menerimanya. Begitupun dengan Ry. Dia sangat membutuhkannya, dia sudah mencoba memberikan rasa sayang dan cinta nya. Namun hak nya untuk menerima rasa sayang dan cinta malah direnggut darinya dengan paksa.

Satu per satu, rasa sayang dari orang-orang terdekatnya mulai menampakkan batang hidungnya. Namun tetap saja, Ry masih mengharapkan rasa sayang dan cinta dari orang yang sepertinya tidak akan mungkin Ry temui, orangtuanya.

Waktu berlalu, namun Ry masih belum bertemu dengan orangtuanya, atau mungkin tidak akan pernah bertemu. Mengingat bagaimana orangtuanya yang menyimpannya di depan pintu panti asuhan saat dia baru berusia beberapa hari.

Ry yang dulu menutup diri, kini mulai mencoba membukanya. Beberapa kasih sayang kembali dia dapatkan dari teman-temannya. Hal itu cukup ampuh untuk membuat Ry sedikit melupakan kasih sayang yang dia inginkan. Tetapi tiba-tiba, seseorang datang dan mengaku kalau itu adalah ibu Ry.

Ry pikir dia akan bahagia saat tahu salah satu dari orangtuanya datang, namun ternyata dia salah. Perasaannya malah diliputi rasa kecewa. Dilain sisi, Ry mulai nyaman dan bahagia hidup dengan orang disekitarnya. Pikirannya mulai menerima keadaan yang selama ini dilaluinya.

Ibunya datang untuk membawa Ry pergi. Lalu, apakah Ry akan pergi dengan ibu yang belum tentu Ry percayai sama sekali yang bisa saja ibu itu berbohong mengenai Ry? Atau tetap bersama orang disekitarnya yang sudah tentu sangat Ry percayai dan juga melindungi Ry?
Tokoh Utama
Michelia Rynayna
Mikaela Putri
Reynan Aryasatya
Oza Nalendra
Arik Renandika Nirwasita
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
1.2k
Tentang Penulis
Michelia Rynayna
Pemimpi tanpa batas,
Pengkhayal garis keras
⚠️ Saya suka mematahkan hati ⚠️ Jangan pernah tanyakan kabar
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 317 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 76,826 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi