Novel
Genre → Romantis
Kekasih Impian
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ini Kean, mengenalku?

Iya! Akulah orang bodoh itu. Orang yang tadinya ingin membuat hal indah malah berubah jadi salah. Orang yang ingin memberikan yang terbaik malah mebuat luka yang begitu mencabik. Juga orang yang amat memikirkan kebahagiaan orang lain namun yang sebenarnya malah menghancurkan kebahagiaan orang lain.

Aku selalu bilang ingin menjadi orang pintar, membuat bibit pintar dari dalam diriku berkembang setiap detiknya. Namun nyatanya bagaimanapun aku berusaha, sikap bodohku tetap keluar juga.
Ini kisah tentangku, kekasih impian yang selalu datang di bayangan dan mimpi hanya dengan kata 'Tolong' saja. Aku berhasil mendapatkannya, namun aku bodoh karena menyia-nyiakannya demi hal yang sebenarnya menyakiti banyak orang. Mengiming-imingi demi nama sebuah hati yang ternyata malah berbalik menyakiti.

Dia benar-benar sosok kekasih impian yang sesungguhnya, dengan segala kelapangan hatinya, dia kembali menerimaku yang bodoh ini. Aku bahagia, namun lagi-lagi aku mebuatnya terluka secara tidak sengaja.

Apakah kali ini dia akan memaafkanku lagi?
Tokoh Utama
Kaesar Immanuel
Rauna Liani
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
10
Dibaca
4.9k
Tentang Penulis
Michelia Rynayna
Pemimpi tanpa batas,
Pengkhayal garis keras
⚠️ Saya suka mematahkan hati ⚠️ Jangan pernah tanyakan kabar
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 335 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 76,826 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi