Novel
Bronze
Genre → Sci-Fi Sedang Berlangsung
Adiwira: Lahirnya Kesatria Pelindung Bumi
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp50,000
Premium
Blurb
Primus Setiono 27, keluar dari dinas tentara dan memilih bekerja sebagai pelatih bela diri dan konsultan kemanan. Suatu hari dalam perjalanan pulang dia menyaksikan penampakan UFO, dan bertemu dengan Akon, makhluk asing dari gugus bintang Pleiades. Akon menjelaskan bahwa Primus mengalami mutasi genetik semenjak kecil yang membuatnya berbeda. Primus menerima saran Akon untuk menyelaraskan mutasinya agar tidak mematikan.

Akon menjelaskan bahwa Bumi rentan terhadap alien predator dan benda-benda angkasa yang berbahaya, meminta kesediaan Primus menjadi pelindung Bumi. Dia menanamkan nanochip pada tengkuk Primus agar dia dapat mengelola kekuatannya.

Primus akhirnya berhadapan dengan ras Viperax yang ganas, dan berjuang melindungi Bumi dari serangan meteor. Tapi di sisi lain, dia pribadi mengalami konflik. Terutama kepercayaan terhadap kekuatan sendiri, dan hubungan cinta yang tidak mulus dengan Fitri. Kekasihnya itu bimbang dengan dirinya, karena Primus semakin sedikit meluangkan waktu untuk cinta mereka, sehingga wanita itu terombang-ambing dengan orang ketiga di antara mereka.

Primus juga harus berperan sebagai pembimbing Aldi, remaja 17 tahun yang tengah mencari jati diri. Remaja ini juga menjadi pendukungnya di saat-saat sulit.

Apakah Primus mampu mengatasi semua masalahnya?
Tokoh Utama
Primus Setiono
Fitri
Aldi
Vraxar
Zox
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
12
Dibaca
316
Tentang Penulis
Jun Prakoso
-
Bergabung sejak 2024-03-16
Telah diikuti oleh 82 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 33,691 kata
Rekomendasi dari Sci-Fi
Rekomendasi