Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Limerence
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Pernah ga sih kalian berpikir bahwa mimpi kita itu membawa kita menuju sebuah perubahan ?

Seperti yang sedang dialami gadis berusia 18 tahun, ia baru saja lulus SMA dan sekarang akan melanjutkan pendidikannya di Tanah Air. Awalnya kedua orang tua meminta gadis ini untuk ikut Kakak-nya ke Jerman, namun ia tetap bersikukuh pada pendiriannya melanjutkan kuliah di salah satu kampus terkenal di Indonesia.

"Sekarang ubah semua penampilan kamu, cobalah untuk terlihat sesederhana mungkin. Lihat siapa yang akan terus berteman ikhlas sama kamu, dan kamu akan menemukan pasangan hidup yang tulus menerima kamu apa adanya."

Seperti itulah mimpi gadis yang biasa akrab dipanggil Bella. Layaknya sebuah Challenge untuk menantang diri sendiri.
Bella mulai berpenampilan sederhana dari awal masuk kuliah.

Tidak mudah bagi seorang Bella berpenampilan seperti sebuah perkataan dalam mimpinya, ia bahkan sempat di ejek oleh seniornya. Namun, suatu kejadian luar biasa terjadi di dalam hidupnya, PRESMA yang juga sebagai Kakak seniornya membela dirinya di hadapan orang-orang yang membully-nya.

Pertemuan yang tidak disengaja, dengan PRESMA yang menjadi banyak incaran mahasiswi membuat dirinya juga ikut-ikutan suka kepada PRESMA-nya.

Tetapi Bella hanya bisa memendam, karena cowo itu punya kekasih.

Semoga saja Bella bisa dapet yang lain, karena kamu sama kayak aku. Sukanya sama PRESMA kampus eh jadiannya malah sama orang yang kamu kagumi sejak dulu.
Tokoh Utama
Arabella Arnault
Andrian Saputra
Mikael Sebastian
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Winda Nazira

Bergabung sejak 2020-05-19
Telah diikuti oleh 452 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 29,701 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi