Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
A Piece of Your Mind
Oleh Nunahsana
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
1. One Day
Mengenai Vania, seorang ballerina terkenal yang mengalami depresi dan berpikiran untuk mengakhiri hidupnya. Namun, ada pikiran-pikiran lain yang menghalanginya. Di ambang kegundahannya, dia bertemu Nathan, menghabiskan waktu sehari bersama laki-laki yang baru dikenalnya itu dan setidaknya untuk satu hari itu membuatnya lupa akan pikirannya untuk mengakhiri hidup.

2. The Step to Your World
Seorang penyanyi youtube dan influencer media sosial terkenal, Hana, tiba-tiba menghilang secara misterius. Tidak ada kata pamit ataupun kejelasan dimana dirinya berada selama hampir 1 bulan. Karena tingginya rasa penasaran para penggemar, Gio -seorang reporter media gossip-, ditugaskan untuk mencari tau serta membuat liputan tentang hilangnya Hana.

3. Lost and Found
Anak semata wayang pasangan aktris terkenal, Nora Azizah Budiman, menjadi bahan bully di sekolahnya karena paras serta bentuk tubuhnya yang sangat berbeda dari ayah dan ibunya. Kesibukan kedua orangtuanya membuat Nora semakin menderita lantaran tidak ada yang memperhatikannya. Saat merasa hidupnya tidak lagi berharga, Nora bertemu Lisa, yang membantunya berubah dan keluar dari terowongan gelap yang melingkupinya.
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
9
Dibaca
463
Tentang Penulis
Nunahsana
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 764 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 27,995 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi