Novel
Genre → Romantis
The Beast & Four Knights
Oleh Nunahsana
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Lee adalah gadis keturunan Korea-Indonesia yang dulunya manis, feminin, dan sangat periang. Namun, di kelas VIII ia berubah menjadi pendiam, dingin, tidak lagi memperhatikan penampilan, dan juga sangat galak pada laki-laki yang bermanis-manis padanya. Bahkan, ia akan sampai menghajar jika ada laki-laki yang menyentuhnya barang seujung kuku pun.

Ia menjauhi orang-orang di luar keluarganya, sampai teman pun tidak punya. Tiga tahun kemudian, tantenya menyuruh dia pindah dan mengurus Indekos milik tantenya tersebut bernama Indekos Sazanna, yang ditempati oleh empat cowok tampan dengan keuangan pas-pasan bahkan bisa dikatakan melarat.

Di sisi lain, Bunda Sazanna, tante Lee, melakukan penawaran pada anak-anak kosnya. Ia akan menggratiskan biaya kos selama enam bulan kalau empat pelajar itu berhasil membuat keponakannya menjadi 'normal' kembali, dan bahkan akan menggratiskan biaya kos beserta listrik selama satu tahun jika berhasil membuat keponakannya jatuh hati pada laki-laki lagi. Namun, kalau gagal, uang kos akan dibayar dua kali lipat!
Tokoh Utama
Leena Kamala Aprilya
Alano Roshan
Ken Hotaru
Zyandaru Putra Wijaya
Kamadev Zayya Albirru
Summer
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
285
Tentang Penulis
Nunahsana
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 766 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 27,995 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi