Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
A Part Of Earth
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Berjuang boleh, tapi jangan maksa."

"Kita hanya akan saling mengejar, bukan saling bertemu."

"Aku mencintaimu tanpa alasan hingga aku tidak bisa berhenti mencintaimu dengan alasan apapun."

.

.

Tsana Rhea Rosalind, tokoh utama yang paling utama di dalam cerita ini. Ia merupakan sosok perempuan yang paling tidak bisa menebak isi hati orang lain.

Bagi Tsana, kehidupannya adalah salah satu contoh kehidupan yang paling sederhana. Namun, semenjak seorang lelaki bernama Alfa Aditya Candra masuk ke dalam kehidupannya tanpa permisi, semua menjadi begitu rumit. Seakan-akan ia hadir memang untuk membuat segalanya yang sederhana menjadi sangat kompleks.

Sedari awal, Alfa memang mengagumi Tsana sebagai seorang perempuan. Namun, setelah beberapa kejadian menimpa mereka berdua, ada rasa yang berbeda di hati Alfa. Rasa itu membuat Alfa mulai menjauhi Tsana. Di sisi lain, Tsana mulai jatuh cinta kepada lelaki itu. Di sinilah, puncak kebahagiaan Tsana berakhir.

Seiring berjalannya waktu, mereka berdua malah semakin jauh dengan kata 'bersama'. Hingga pada akhirnya mereka memilih jalan dan alur masing-masing. Sebuah jalan dan alur yang berbeda. Benar-benar berbeda.
Tokoh Utama
Tsana Rhea Rosalind
Alfa Aditya Candra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
72
Dibaca
9.1k
Tentang Penulis
iam_light.blue
ardhya n. h.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 57 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 24,115 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi