Novel
Bronze
Genre → Drama
Sekar yang Mekar di Kanvas itu
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp35,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Sekar Damaya, lahir di tahun 90'an, membantu ibunya berwirausaha, mencari penghasilan tambahan untuk bertahan hidup, di tengah kondisi keluarga yang pas-pasan.
Ia memendam mimpinya menjadi penulis. Di tengah pergulatan hidupnya di era tak menentu, ia bertemu dengan Maya Wahida, seorang editor di Penerbit Paragraf, sebuah penerbitan independen di Kota S. Berkat kedekatannya dengan perempuan itu, pintu-pintu kebaikan yang sudah lama ia dambakan mulai terbuka satu per satu. Sampai pada akhirnya ia dipertemukan dengan Attar, sang Pimred sekaligus pemilik Paragraf, yang sudah lama melirik karya-karyanya. Sebuah proyek awal yang ia impikan, mengantarkannya pada satu nama, Sudana Surendra. Sebuah sosok baru, yang nyatanya tak asing di masa lalu. Siapakah Sudana Surendra?

Dan ketika kupu-kupu itu mulai merasukinya, akankah ia harus melupakan penantiannya pada Sam, sosok terdekatnya sedari kecil, yang sebetulnya punya ikatan luka dari kejadian tragis di masa lalu?
Tokoh Utama
Sekar
Rendra
May
Attar
Sam
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
906
Tentang Penulis
Inggita Hardaningtyas
Ada dunia yang ingin saya keluarkan dari isi kepala. begitulah.... lalu saya menulis. https://inggitahardaningtyas.blogspot.com ig @inggita_h
Bergabung sejak 2020-05-16
Telah diikuti oleh 116 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 30,168 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi