Novel
Genre → Romantis
A Girl Who Fall In Love
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Danastri tidak percaya, di usianya yang sudah menginjak kepala tiga. Dirinya masih harus terjebak dalam kisah cinta segi tiga picisan. Bersama dengan Mas Gibran, rekan kerja yang sudah dianggapnya sebagai abang kandung, si penyelamat dikala kendala pekerjaan datang bertubi-tubi. Serta seorang penulis muda bernama Wisnu Adinata yang selalu menyusahkan pekerjaannya sebagai penyunting naskah. Yang lambat laun baru Astri sadari, bahwa Wisnu adalah sosok yang mengobati luka masa lalu yang sejak lama menganga dihatinya.
"Jadi kak Astri suka sama siapa, sih?" Nara, tetangga kosan Astri bertanya dengan antusias. Di benak gadis itu, mendengarkan curahan hati teman dekat yang berusia enam tahun lebih tua darinya sama seperti sedang menonton drama korea. Penuh intrik romansa yang bikin hati berdebar tak karuan.
"Enggak tahu, kayaknya aku suka sama mereka berdua," Astri menjawab tanpa ragu.
"Apa? Kakak udah gila !"
Danastri menghela napas begitu mendengar seruas histeris itu. Nara benar, sepertinya dia memang sudah gila ! Bagaimana mungkin dirinya mencintai dua lelaki sekaligus? Astri tidak bisa membagi perasaannya secara adil. Dia mencintai kedua lelaki itu.
Tokoh Utama
Danastri
Wisnu Adinata
Gibran Aryadinata Utama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Sukma Nurrizki
Jadi apapun, asal tetap menulis.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 257 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 50,333 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi