Novel
Genre → Romantis
Abangda Untuk Adinda
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Menjadi aktivis kampus sungguh tidak asing dengan organisasi ekstranya, selain memberikan pengalaman organisasi juga merupakan sebuah laboratorium kehidupan. Alfa (aku) dalam hal sebagai salah satu aktivis HMI yang jatuh cinta terhadap juniornya Rahma. Perjalanan cinta mereka berdua penuh dengan lika-liku seiring dengan perkembangan dinamika organisasi maupun dinamika Nasional yang terjadi.

Pasca dilantiknya Presiden Joko Widodo setelah memenangkan pemilu tahun 2019 polemik silih berganti bermunculan sehingga, menjadi bahan analisis dan kritis masyarakat. Salah satunya, adalah gerakan demonstrasi yang dilakukan oleh mahasiswa untuk menggagalkan upaya meloloskan RKUHP dan beberapa Undang-undang lainnya, yang dianggap sangat merugikan rakyat. Alfa dan kawan-kawan merasa terpanggil untuk berperan dalam unjuk rasa tersebut. Sayang, Agung teman seperjuangannya menghasut teman-teman yang lain untuk tidak melakukan aksi tersebut karena, di bawah instruksi Alfa.

Usut punya usut, Agung merasa cemburu terhadap Alfa karena telah mendapatkan hati Rahma. Padahal, Agung sudah mengatakan sejak awal kepada Alfa bahwa dia sangat mencintai Rahma. Problema percintaan dalam satu organisasi mungkin di rasakan oleh kalangan aktivis, akan tetapi mereka harus mampu memposisikan diri.
Tokoh Utama
Alfa aku
Rahma
Agung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
219
Tentang Penulis
Ule Maniloka
Aku adalah manusia biasa yang diciptakan Tuhan dengan kenisbiannya.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 135 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,846 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi