Disukai
0
Dilihat
28
Jatuh Cinta dengan Pak Polisi
Romantis

Suasana ruang kelas jurusan Sastra Inggris pada pagi hari ini terlihat cukup bising. Semua sibuk dengan kegiatan masing-masing. Seperti yang terlihat, sekumpulan perempuan di pojok ruangan, yang sedang heboh bergosip ria, atau bahkan para laki-laki yang tengah fokus bermain game online. Namun, diantara mereka ada pula yang nampak duduk diam di kursi sembari menunggu dosen yang tak kunjung datang, tatapan mereka menyiratkan kebosanan yang mendalam.

Bayangkan saja, sedari awal mereka sudah berangkat cukup pagi, berharap tidak dihukum karena takut jika terlambat, sayangnya, justru dosen yang seharusnya mengajar tidak kunjung hadir. Sudah 45 menit mereka tidak mendapat kepastian, tidak ada yang tau dimana dosen itu berada, dikabari pun beliau tidak membalasnya sama sekali. Sungguh ironis, bukan?

“Put, laper banget nih belum sarapan. Pak Susanto kemana sih, astaga!”

“Sabar Nit, mungkin si bapak lagi ada kendala di jalan,” jawab Putri, salah satu mahasiswi di kelas tersebut.

“Ya tapi kabarin kek. Kasian anak-anak dari pagi buta udah nungguin beliau. Emang lu gak c...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp1,000
Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi