Skrip Film
Genre → Drama
My Billionaire Grandpa
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
"Jangan harap Eyang akan mengabulkan keinginan konyolmu itu. Kamu pikir apa yang udah Eyang raih itu hasil instan? Kedisiplinan dan kerja keras adalah kuncinya," jelas Eyang Wily.

"Please, Eyang. Bantu Roy biar bisa lanjutin S2 di New york. Eyang punya segalanya, Eyang punya kekuasaan. Masa ngga bisa negosiasi sama pihak Universitas?" ujar Roy.

"Dengar baik-baik, Roy. Kamu akan mendapatkan Universitas impianmu di New york jika kamu berhasil mendapatkan beasiswa disana. Inget Roy, hanya dengan jalur prestasi!" tegas pria berkaca mata itu.

"Apa?? Beasiswa?? dipikirnya kita orang susah apa?!"

"Hei..! Kamu pikir beasiswa itu hanya untuk orang ngga mampu? Makanya jangan kebanyakan nongkrong di Kafe dan di Bar saja kamu. Keputusanku sudah bulat, kamu akan dapatkan Universitas unggulan itu hanya dengan kerja kerasmu sendiri. Bukan hanya itu, jika kamu berhasil mendapatkan beasiswa itu, Eyang akan memberikan imbalan fantastis untukmu. Akan aku beritahu di waktu yang tepat apa bonus yang akan kamu dapatkan."

Sanggupkah Roy adnan hadi wijaya menerima tantangan dari Eyang Wily? Cowok pemalas, urakan, dan manja seperti Roy? Apa bisa?
Premis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Pengenalan Tokoh
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Sinopsis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Disukai
0
Dibaca
5
Tentang Penulis
Sarniati witana
find me on instagram : sarniati.witana atau nee_yaa.22
Bergabung sejak 2021-10-28
Telah diikuti oleh 43 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi