Skrip Film
Genre → Romantis
Kenanglah Daku, Semesta Bekerja!
Oleh Aghnia
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Adzra Nayaka akhirnya menemukan kembali wanita yang menjadi Penyelamat nyawanya 10 tahun lalu, namun apa jadinya jika Wanita yang selama ini ia harapkan pertemuannya justru ia temukan dalam kondisi keritis karena kecelakaan dan mengalami amnesia dimana ingatannya terhenti pada kecelakaan 10 tahun lalu?
Premis
Adzra Nayaka akhirnya mendapatkan kesempatan kedua untuk bisa bertemu kembali dengan seorang wanita yang pernah menyelamatkan nyawanya. Seakan takdir memang sedang bekerja untuk mengganti waktu yang selama ini memisahkan mereka. Sayangnya, ia menemukan Nara dalam keadaan tidak sadarkan diri karena sebuah kecelakaan tabrak lari yang mengakibatkan wanita itu kehilangan sebagian ingatannya, tapi kejadian itu justru menjadi kesempatan yang membuat keduanya menjadi saling mengenal dan menyadari bahwa ternyata keduanya sedang menantikan hal yang sama.
Pengenalan Tokoh
Kenanglah Daku Semesta Bekerja adalah sebuah kisah tentang 10 tahun penantian seorang pria bernama Adzra Nayaka atau biasa dipanggil Naka terhadap seorang wanita dimasa SMA-nya yang bernama Naraya Safaluna.
Wanita yang kerap dipanggil Nara ini adalah seorang remaja putri popular saat itu. Penampilannya yang feminine sangat kontras dengan sifat pemberani dan kemampuan beladiri yang ia miliki.

Tapi tidak dengan Naka, Meskipun ia terlahir dari keluarga yang sangat berada dan memiliki kecerdasan diatas rata-rata yang membuatnya menempati peringkat pertama di satu angkatan, itu sama sekali tidak membuatnya bisa dengan mudah memiliki teman seperti remaja pada umumnya. Pembawaannya yang pendiam dan penampilannya yang culun serta fisik yang terlihat lemah, membuatnya jadi bahan ejekkan hampir satu sekolah.

Walaupun terkenal sebagai siswi popular yang berkelakuan baik dan disukai satu sekolah, anehnya teman dekat Nara justrulah siswa paling berandal yang sering menjadikan Naka sebagai subjek bully-annya. Dari awal masuk sekolah Naka dan Nara memang tidak pernah sekali pun saling bicara, meski sering kali ditolong oleh Nara, Naka tidak pernah memiliki keberanian untuk sekedar mengucapkan terimakasih padanya.

Suatu ketika Nara mengalami kecelakaan parah ketika berusaha menyelamatkan Naka yang saat itu tidak menyadari ada sebuah mobil yang melaju kencang hilang kendali kearahnya. Nara yang terlempar sejauh lima meter tepat dihadapannya, membuat Naka mengalami trauma hebat yang membuat ia menderita hemophobia . Hal itu membuat ayahnya mengambil keputusan untuk memindahkan Naka ke luar negri secara paksa tanpa membiarkan ia bertemu dengan Nara.

Setelah sekian lama akhirnya Naka menyetujui keinginan Mama-nya yang meminta ia kembali ke Indonesia dengan sebuah imbalan berupa informasi tentang keselamatan gadis penyelamatnya.

10 tahun berlalu keduanya bertemu kembali tepat ketika Nara menjadi korban tabrak lari. Ketika tersadar dari koma, Nara didiagnosis mengalami Amnesia. Ingatan terakhirnya berhenti saat 10 tahun yang lalu dimana ia mengalami kecelakaan karena menyelamatkan Naka.

Selama masa pemulihan Nara, Naka menjaganya dengan penuh rasa bahagia seakan sedang mengganti waktu yang dulu pernah dia lewatkan.

Demi bisa bersama dengan Nara lebih lama Naka menyembunyikan ponsel Nara.
Setelah sekian lama Naka mendapati banyak hal tentang apa saja yang dialami Nara selama ini, mulai dari kematian Mama-nya, perselingkuhan Ayah-nya dan kondisi kritis Kakak-nya di Rumah sakit. Kondisi yang dialami Nara membuat Naka berusaha agar Gadis itu bisa terbebas dari luka batin yang selama ini menyengsarakan hatinya.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
461
Tentang Penulis
Aghnia
Aku selalu mengikuti kemana hati ku mengarah.
Bergabung sejak 2022-08-03
Telah diikuti oleh 13 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi