Novel
Bronze
Genre → Romantis
Gelap yang jatuh dibangkitkan mentari
Oleh byrainy
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp34,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Gian Pradana lelaki berusia dua puluh lima tahun yang terdampak PHK masal. Krisis ekonomi yang terjadi, membuat semuanya serba sulit. Dengan berbekal pengalaman kerja sebagai mekanik pabrik juga uang pesangon yang tak seberapa, ia bersemangat mencari pekerjaan.
Mengetuk pintu kesana-kemari hingga dua pekan berlalu, Gian hampir putus asa. Tak ada pekerjaan tak ada uang, dan harga bahan pangan yang kian melejit membuatnya semakin tercekik. Keadaan ekonomi keluarganya yang semakin parah, sementara kebutuhan sehari-hari yang harus terpenuhi juga biaya sekolah adiknya. Dan semua hal yang membuat umur Gian nyaris habis.
Tidak ada lagi bekal untuk mencari pekerjaan, Gian memutuskan untuk tetap mencari pekerjaan lewat siaran radio. Berawal dari ketidak sengajaan ia mendengar suara pengisi acara disalah satu stasiun radio, malah membuat Gian penasaran dengan sosok dibalik radio itu.
Hingga sore itu ia tanpa sengaja melihat gadis yang sangat memikat, ia jatuh cinta. Untuk kesekian lamanya, ia kembali jatuh cinta. Gadis itu harus dikejar kata Gian. Bertemu, bertukar cerita hingga tiba cerita akhir mereka. Gian harus melanjutkan perjalanan ini sendirian, tanpa sang kekasih.
Tokoh Utama
Gian Pradana
Nadhira Swastika
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
byrainy
Pluviophile☔
Get in on rainy on instagram @byrainy_011
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 673 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 72,929 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi