Novel
Bronze
Genre → Romantis
Biarkan Aku Mencintaimu
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Aku yang hanya gadis biasa yang bertemu dengan seorang laki-laki yang merupakan idola dari sahabatku, sebenernya aku benci banget sama laki-laki itu. Tetapi aku percaya ada pepatah yang mengatakan "Benci itu bisa jadi cinta" kenapa? karena aku merasakannya sendiri.
Dulu aku benci banget sama dia, pada akhirnya waktu yang merubah benci jadi cinta. Benci dan Cinta itu hanya dibatasi dengan sehelai benang jahit, ingaat ituu!!!!

Disaat aku mulai mencintainya dan menyayanginya semua keadaan berubah segalanya. Aku sakit hati kembali dengannya. Aku pergi meninggalkan Negara tercinta untuk menemukan kebahagiaan yang baru dan memulai hidup kembali. Tetapi disaat aku bertemu seseorang yang bisa membuatku jatuh cinta di kehidupan baruku, dan disaat itu juga mamahku terkena sakit, aku pun harus kembali ke Negara asalku.

Disaat aku sudah melupakan semuanya seseorang yang pernah membuatku sakit hati di masa lalu datang kembali dan membuatku jatuh cinta kembali, dia meminta agar aku tetap mencintainya karena semua ini adanya kesalah pahaman.
Tokoh Utama
Anggara Rizky
Talitha Anindita
Katleya Eriska
Kevin Gea
Avika Laura
Tio Alaska
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Ntap! bikin terbawa
Disukai
16
Dibaca
7.1k
Tentang Penulis
Syafina novita sari
hai saya seorang mahasiswa pendidikan bahasa prancis, yang hobby menulis dan bercita-cita sebagai penulis yang hebat dan menajdi sutradara

kalau mau kenal lebih lanjut boleh follow igku @syafina.sari14

mempunyai 2 karya
1. My Name Is Raka Pratama
2. Biarkan Aku Mencintaimu
Silahkan dibaca

merci beaucoup
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 7 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 66,446 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi