HEMLOCK
Penulis: Daffa Khoiri
Kategori
Misteri
Bagian
3
Suka
0
Favorit
QR Code
Bagikan
Pengenalan
Daftar Bagian
Blurb
Menjadi "anak" bukan pekerjaan sederhana tapi berlangsung selamanya, apakah kita bisa memilih dilahirkan di dalam keluarga yang diinginkan atau hanya akan berakhir di keluarga yang kita butuhkan
Premis
seorang ayah alcoholic yang kehilangan putrinya harus melawan diri sendiri, apakah dia menemukan putrinya dalam keadaan selamat atau harus menyerah dengan dirinya.
Pengenalan Tokoh
NANDA: 36 tahun, tinggi 170, berkulit sawo matang, rambut panjang. seorang yang emosional, alcoholic, mantan pemakai narkoba. dalam kehidupan sehari-hari nanda dikenal sebagai orang yang baik tapi ketika di sudah teler, nanda menjadi orang yang berbeda, sering berteriak, memaki, menghancurkan barang dan selalu menyalahkan istrinya atas semua kegagalan yang dialaminya.

Dhea: 16 tahun, putih, tinggi 165, rambut sebahu dan ada tahi lalat di lehernya. anak dari nanda dan tessa, anak yang pendiam, cenderung tertutup, dan menghabiskan waktu untuk berlatih piano dengan ayahnya. Dhea menyimpan rahasia yang tidak diketahui oleh ayahnya itu alasan dia menghilang tanpa jejak.

Detektif agus: 40 tahun, sawo matang, 175 cm. seorang detektif investigasi penculikan dan pembunuhan yang memegang tanggung jawab terhadap kasus Dhea, dia orang yang serius, susah ditebak dan bisa menenangkan orang lain.
Sinopsis
Nanda terbangun di halaman belakang rumahnya dengan tidak memiliki ingatan pada kejadian semalam, setelah itu terjadi perampokan dirumahnya dan Dhea putrinya hilang secara misterius. nanda dibantu detektik Agus dan sahabatnya Billy mencari keberadaan Dhea tapi tidak semudah yang mereka pikirkan, hingga mereka menemukan bukti bahwa hilangnya berhubungan dengan pemuda bernama Dimas. permasalahan keluarga, perselingkuhan, kebohongan, kekerasan, dan pembunuhan membuat segalanya semakin runyam yang salah menjadi pembenaran untuk kebaikan masing-masing tokoh. pada akhirnya Nanda menyerah pada takdirnya dan menghilangnya Dhea selalu menjadi misteri.
Rekomendasi