DI JARAK 5788 KILOMETER
Penulis: Wulan Witriyanti
Drama
Kategori
4,014
Dilihat
35
Suka
Blurb
DRESANALA PRINGGANDANI (22) seorang mahasiswi jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar disalah satu Kampus di Cirebon. Ia Jatuh cinta dengan ARYA NIRBITA (25) seorang karyawan pabrik yang bekerja di Tochigi, Jepang, sekaligus mantannya ketika di SMA. Pringgandani merasa bahagia dan akhirnya mau membuka hati kembali dengan Arya, selepas perpisahannya dengan teman sekelasnya, BIMA (22), yang telah menduakannya.

Seiring berjalannya waktu, ucapan teman-temannya, DAMAYANTI ASWARA (22) dan ISMAYA NILA (22) terjadi, perihal rindu yang takkan bisa diobati dengan chat, telfon atau video call. Yang akhirnya, Pringgandani bertekad ingin bertemu dengan Arya di Jepang. Namun persoalan antara Cirebon dan Tochigi yang terbatas jarak 5788 kilometer, membuat Pringgandani harus benar-benar berjuang untuk bisa pergi ke Jepang.

Teman-temannya, SARIMAYA CITRA (22); LINASENA DEWASRANI (22); dan YUDHISTIRA HANUDARA (22), selalu mendukung keputusan Pringgandani, walau dirasa tidak mungkin. Terlebih pertengkaran dengan Arya menjadi ujian tambahan untuk Pringgandani, setelah jarak. Teman Arya, SADEWA ARJUNA (25) selalu meminta Arya untuk berpacaran dengan AIHARA EIJI (24) yang menyukainya. Namun, YAMA HAMAMATSU (27) selalu memberikan solusi kepada Arya untuk memepertahankan Pringgandani. Hal ini membuat ABYASA LESMANA (22) selalu menjadi penolong untuk Pringgandani, terlebih ia berharap menjadi pacar Pringgandani. Kakaknya, DEWASNARA KERTAYUDHA (27) selalu memberikan penguatan kepada Pringgandani untuk selalu bersabar.

Bagaimana perjuangan yang dilakukan Pringgandani untuk bertemu dengan Arya di Jepang? Dan bagaimana kelanjutan hubungan Arya dan Pringgandani?
Premis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Pengenalan Tokoh
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Sinopsis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Rekomendasi