Novel
Genre → Romantis
Apakah Kita Bisa Bersama.
Oleh Ecah
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb


Felicia Naomi Talith adalah seorang gadis berumur 23 tahun,dimana umurnya yang masih sangat muda sudah menjadi karyawan terbaik,pada perusahaan tempat ia bekerja tentu saja banyak sekali yang iri pada kepintaran Felicia,hingga terkadang selalu membully Felicia dengan menghina fisik Felicia,karena Felicia memiliki badan yang lebih gemuk dari staf lainnya, sehingga banyak yang sering mengejeknya,dengan tatapan mencemooh mereka,namun Felicia tidak pernah peduli orang mau ngomong apa tentang dirinya,ia hanya ingin fokus pada pekerjaannya.

Apakah Felicia sudah merasakan jatuh cinta yah ia memang sudah merasakan itu,bahkan sejak pertama bekerja pada perusahaan Felicia sudah jatuh cinta dengan teman kantornya sendiri,bahkan mereka jadi sahabat karena berada pada divisi yang sama yaitu divisi keuangan,dan siapa yang tidak jatuh hati padanya dimana ia sangat tampan,serta rupawan walaupun kulitnya tidak berwarna putih,tapi warna Tan tapi tidak membuat sahabatnya itu kehilangan pesonanya.

Felicia yang sering mendapatkan bully di kantornya,membuat dirinya selalu berpikir untuk pindah,namun ia sadar jika ia pindah pun ditempat yang baru dirinya akan tetap dibully karena fisiknya,bahkan Felicia sampai difitnah juga karena melakukan kecurangan hingga membuatnya sadar,jika tidak ada siapapun yang benar-benar akan tulus bersahabat denganmu jika kau tidak memiliki fisik seperti mereka,bahkan karena semua yang sudah terjadi membuat Felicia memutuskan untuk resign dari kantor tersebut,karena ia sadar buat apa dirinya tetap bertahan di antara orang-orang yang tidak menginginkan dirinya berada disana.

Felicia keluar dari kantor tentu saja itu membuat Kevin murka,dan mencari tahu semuanya serta saat semua itu terungkap Kevin terlambat tentunya,karena Felicia sudah pergi sangat jauh dari kota Jakarta,bahkan Kevin tidak bisa menghubungi nomor Felicia lagi karena sudah tidak aktif lagi,dan Kevin tentu akan mencari dimana keberadaan Felicia yang membuat Kevin kesepian,karena sosok spesial dalam hatinya kini entah berada dimana.





Tokoh Utama
Felicia Naomi Halith
Kevin Julius Johannes
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Menarik
Disukai
457
Dibaca
985
Tentang Penulis
Ecah
Hai semuanya aku merupakan author pemula jadi harap buat dukungan kalian semua buat karyaku.😊.
Bergabung sejak 2023-12-06
Telah diikuti oleh 260 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 12,805 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi