GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Podjok Halal Sediakan Makanan Murah, Harganya Cuma Rp 3.000

Podjok Halal Sediakan Makanan Murah Harganya Cuma Rp 3000

GenPI.co - Adanya pandemi covid-19 yang berkepanjangan memengaruhi kondisi ekonomi masyarakat.

Kondisi itu membuat Podjok Halal tergerak memberikan perhatian para petugas Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) di Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/11/2020).

BACA JUGA:Berantas Pandemi Covid-19, Siapa yang Berhak Dapat Vaksin?

Direktur Utama Podjok Halal Jusuf Hamka mengatakan, kegiatan makan siang seharga Rp 3 ribu dilakukan sebagai aksi bersedekah.

<[kwik-adsinhere]>

Kegiatan tersebut, ujarnya, sekaligus mendukung pengusaha kuliner kecil di tengah pandemi covid-19 saat ini.

"Kami membeli makanan dari pedagang kuliner sekitar lokasi makan murah Podjok Halal. Lalu kami jual kembali kepada anggota PPSU seharga Rp 3.000.Kalau hitung-hitungan mungkin rugi, tetapi niat sedekah," jelasnya.

BACA JUGA:Alasan Pilkada Serentak Tetap Dilaksanakan di Tengah Pandemi

Makan siang murah berlangsung dari jam 11.30 WIB sampai 12.30 WIB dilaksanakan setiap Senin hingga Jumat di Taman Lembang, Menteng.

Sementara itu, Camat Menteng Edi Suryaman menjelaskan, kegiatan ini sudah berjalan dua hari di Taman Lembang, ia pun sangat apresiasi aksi yang dilakukan Podjok Halal.

"Kami sangat terbantu sekali, karena di tengah pandemi ekonomi cukup lesu. Aksi dari Podjok Halal bisa dirasakan manfaatnya untuk para petugas PPSU," jelasnya.

Makan murah Podjok Halal juga menjalankan protokol kesehatan ketat, terlihat dari antrean dan fasilitas yang disediakan. Meskipun berada di lokasi outdoor.(*)

Kalian wajib tonton video yang satu ini:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar