Novel
Genre → Romantis
KIMCHI VS KESRUT
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Lee yo han adalah cowok belesteran Korea dan Indonesia. Setelah Lee Yeon U adalah ayah dari Lee yo han meninggal, ibunya Lee yo han yang asli Banyuwangi Indonesia tak mempunyai pilihan lain kecuali harus pulang ke tanah air. Setelah menjual semua aset di Korea. Holilah, ibu dari Lee yo han membeli rumah dan sedikit sawah untuk hidup mereka di Indonesia. Keputusan sang ibu yang sebenarnya tidak disetujui oleh Lee yo han yang takut tak nyaman dengan Indonesia membuat setengah hati Lee yo han masih berada di Korea. Tapi Lee yo han juga begitu sayang pada ibunya sehingga dia tetap memprioritaskan keputusan sang ibu. Selama dia Indonesia Lee yo han harus bersekolah di SMU negeri karena di Indonesia mereka akan tinggal di kota asal ibu Holillah yaitu di kota Banyuwangi Jawa Timur. Untung ibu Holilah saat di Korea tak selalu berbicara bahasa Korea yang di mix dengan bahasa Indonesia. Untuk masalah bahasa Lee yo han tak begitu membebaninya. Di sekolah nantinya Lee yo han akan dekat dengan Larasati dan Anita. Dua wanita yang berbeda kepribadiannya dan saling bertolak belakang. Larasati yang kehidupan keluarganya pas-pasan dan menuntut Larasati menjadi wanita tangguh sedangkan Anita bak ratu dirumah dia disayang dan disekolah dia dipuja. Lee yo han akan bingung untuk menentukan hatinya karena dua-duanya mempunyai kelebihan masing-masing.
Tokoh Utama
Lee yohan lakilaki introvert
Larasati wanita tangguh yang hobi pencak silat
Anita idola di sekolah karena kecantikannya lemah lembut selayaknya wanita berkelas
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
31
Dibaca
9.8k
Tentang Penulis
yumi aksara
selalu bermimpi membuat novel dan film yang gak kalah bagus dari drakor
Bergabung sejak 2020-05-03
Telah diikuti oleh 236 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 20,867 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi