Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Biar Chatting Makin Seru, Ini Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp

Biar Chatting Makin Seru Ini Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp

INDOZONE.ID - WhatsApp memiliki sejumlah fitur menarik yang bisa kamu gunakan, salah satunya membuat tulisan unik yang bikin chattingan kamu lebih menyenangkan.

Biar chatting kamu dengan gebetan semakin seru dan tak membosankan, yuk ikuti caranya berikut ini. Simak ulasannya ya.

1. Bold

Biar Chatting Makin Seru, Ini Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsAppScreenshoot contoh tulisan Bold. (INDOZONE)

Kamu bisa membuat teks dalam pesan WhatsApp menjadi tebal atau bold. Kamu hanya perlu menambahkan simbol bintang (*) di bagian awal teks dan di akhir teks yang kamu tulis, maka secara otomatis pesan kamu akan menjadi tebal.

2. Italic

Biar Chatting Makin Seru, Ini Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsAppScreenshot contoh tulisan Italic. (INDOZONE)

Untuk memberikan efek kalimat khusus dengan gaya italic, kamu cukup tambahkan simbol underscore atau garis bawah (_) pada awal teks dan juga pada akhir teks yang ditulis. Teks yang kamu tulis akan berubah menjadi model italic lho.

3. Strikethrough

Biar Chatting Makin Seru, Ini Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsAppScreenshot contoh tulisan Strikethrough. (INDOZONE)

Strikethrough adalah gaya tulisan dimana teks yang kamu tulis menjadi tercoret. Untuk membuat efek ini, kamu hanya perlu menambahkan simbol tilde atau strip melengkung (~) pada awal dan akhir teks yang kamu tulis.

4. Bold, Italic, dan Strikethrough

Biar Chatting Makin Seru, Ini Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsAppScreenshot contoh tulisan Bold, Italic, dan Strikethrough. (INDOZONE)

Kamu bisa lho menggabungkan gaya tulisan bold, italic dan strikethrough dalam satu tulisan. Sematkan simbol bintang (*), underscore (_) dan tilde (~) pada awal teks yang kamu tulis lalu ditutup dengan simbol-simbol tadi dengan urutan terbalik.

5. Monoscape

Biar Chatting Makin Seru, Ini Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsAppScreenshot contoh tulisan Monoscape. (INDOZONE)

Tidak hanya bisa merubah gaya tulisan, kamu juga bisa mengubah jenis font pesan whatsapp kamu menjadi monoscape. Sematkan tiga simbol backticks (```) di bagian awal dan akhir teks yang kamu tulis. Jangan sampai salah ya, simbol backticks mirip dengan simbol kutip biasa.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar