Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Activision Disebut Telah Gugat Sebuah Situs Cheat Call of Duty Populer

Activision Disebut Telah Gugat Sebuah Situs Cheat Call of Duty Populer

INDOZONE.ID - Activision selaku publisher dari game Call of Duty tengah berusaha keras untuk membasmi pemain yang menggunakan program ilegal (cheat) untuk memenangkan pertandingan dengan mudah. Tapi tampaknya memblokir cheater bukan cara optimal.

Pasalnya selama program cheat tersebut masih ada dan dapat digunakan, tentu akan ada pemain lainnya yang akan mencoba menggunakan cheat tersebut. Pihak Activision pun diketahui sudah menyadari hal tersebut dan mulai melakukan tindakan lain.

Ya, disebutkan bahwa baru-baru ini Activision telah menggugat salah satu situs penyedia program cheat terkenal yang menghadirkan program cheat di game Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone. Saat ini pengembang cheat tersebut sudah mengumumkan penghentian pengembangan cheat tersebut lagi.

Melalui screenshot Discord dari penyedia program cheat tersebut, terlihat bahwa tampaknya Activision telah mengambil jalur hukum untuk memaksa para pengembang cheat agar berhenti membuat program cheat tersebut dan menyebarkannya ke pemain lain.

Screenshot Discord dari layanan program cheat di Call of DutyScreenshot Discord dari layanan program cheat di Call of Duty (photo/Reddit/u/MrTheRevertz-)

"Atas hasil dari gugatan Activision, kami sepakat untuk menghentikan pengembangan dan dukungan untuk game Call of Duty mulai dari seluruh produk dan layanan yang dijual melalui situs kami," tulis pengembang cheat Call of Duty terkenal tersebut.

Selain Call of Duty, diketahui bahwa situs cheat tersebut juga menghadirkan program cheat untuk game-game lain seperti Apex Legends serta PUBG. Namun apa yang dilakukan oleh Activision ini bisa dibilang ampuh dalam membasmi para cheater di dalam game miliknya.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar