Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Prosesor AMD Ryzen Terbaru Ternyata Dapat Jalankan Death Stranding Tanpa GPU Tambahan

Prosesor AMD Ryzen Terbaru Ternyata Dapat Jalankan Death Stranding Tanpa GPU Tambahan

INDOZONE.ID - AMD saat ini dikenal sebagai salah satu produsen prosesor terkenal yang kini menjadi rival terberat Intel. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh AMD saat ini adalah kemampuan dan juga performanya.

Apalagi kebanyakan prosesor AMD saat ini sudah hadir dengan APU (Accelerated Processing Units) yang cukup kuat sehingga pengguna tidak wajib menggunakan GPU tambahan dan sudah memiliki kemampuan untuk menjalankan berbagai game.

Nah, baru-baru ini seorang YouTuber bernama TechEpiphany telah mendapat kesempatan untuk mencoba prosesor baru AMD yaitu Ryzen 7 4700G yang memiliki GPU AMD Vega yang terintegrasi di dalam prosesor tersebut.

TechEpiphany pun mencoba untuk memainkan beberapa game berat dengan prosesor tersebut seperti Death Stranding yang baru dirilis di PC. Ternyata prosesor tersebut sanggup menjalankan game tersebut dengan lancar.

Bahkan di settingan High, game Death Stranding yang dijalankan dengan prosesor AMD Ryzen 7 4700G ini masih bisa mendapatkan fps sekitar 27 yang bisa dibilang sudah cukup untuk game yang tidak terlalu kompetitif dan berfokus kepada scene.

Tak hanya Death Stranding, TechEpiphany juga mencoba prosesor ini untuk memainkan game lain seperti GTA V, Assassin's Creed: Odyssey, Resident Evil 3, Red Dead Redemption 2, hingga Fortnite dan hasilnya sangat memuaskan.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar