Indozone ID Menulis artikel
@indozone

FOTO: Bioskop di Tiongkok Kembali Dibuka

FOTO Bioskop di Tiongkok Kembali Dibuka

INDOZONE.ID - Tiongkok mengizinkan sebagian besar bioskop untuk dibuka kembali mulai 20 Juli, enam bulan setelah bioskop ditutup demi menekan penyebaran virus corona. 

Pelonggaran itu telah lama dinantikan di pasar film terbesar kedua dunia di mana pembatasan wilayah telah dikurangi secara bertahap karena infeksi berkurang drastis sejak Maret, dan banyak restoran serta pusat perbelanjaan sudah dibuka selama beberapa bulan.

Bioskop di daerah berisiko rendah akan kembali beroperasi, tapi tetap ada pembatasan seperti jam penayangan yang dikurangi dan kewajiban memakai masker. Namun bioskop di daerah berisiko sedang dan tinggi akan tetap ditutup.

bioskop, bioskop china, bioskop cina, bioskop tiongkok, bioskop china kembali dibuka, bioskop cina kembali dibuka, film, virus coronaSeorang staf mendisinfeksi susuran tangga di sebuah bioskop di Zunhua, Provinsi Hebei, Tiongkok utara, pada 19 Juli 2020.(Xinhua/Liu Mancang)

bioskop, bioskop china, bioskop cina, bioskop tiongkok, bioskop china kembali dibuka, bioskop cina kembali dibuka, film, virus coronaTempat sampah khusus untuk membuang masker bekas disiapkan di sebuah bioskop di Rugao, Provinsi Jiangsu, Tiongkok timur, pada 19 Juli 2020. (Xinhua/Wu Shujian)

bioskop, bioskop china, bioskop cina, bioskop tiongkok, bioskop china kembali dibuka, bioskop cina kembali dibuka, film, virus coronaSeorang staf mendisinfeksi koridor di sebuah bioskop di Handan, Provinsi Hebei, Tiongkok utara, pada 19 Juli 2020.(Xinhua/Hao Qunying)

bioskop, bioskop china, bioskop cina, bioskop tiongkok, bioskop china kembali dibuka, bioskop cina kembali dibuka, film, virus coronaPara staf mendisinfeksi susuran tangga di sebuah bioskop di Zunhua, Provinsi Hebei, Tiongkok utara, pada 19 Juli 2020.(Xinhua/Liu Mancang)

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar