Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Film Dewasa "365 Days" Akan Dibuat Sekuel

Film Dewasa quot365 Daysquot Akan Dibuat Sekuel

INDOZONE.ID - Film dewasa asal Polandia "365 Days" cukup populer sejak penayangan perdananya di layanan streaming Netflix pada 7 Juni 2020 lalu. 

Kabar terbaru dari Michele Morrone yang berperan sebagai karakter utama Massimo mengatakan bahwa film tersebut akan dibuatkan sekuelnya. 

Dilansir dari Just Jared (1/7/2020), Marrone mengkonfirmasi sekuel film "365 DNI" (365 Day) setelah kesuksesannya di Netflix, meskipun ia tidak yakin kapan proyek tersebut akan terjadi. 

"Apakah kami akan melanjutkan pada bagian kedua ... jawabannya adalah ya. Kami akan membuat bagian kedua, namun kami masih belum tahu kapan karena masalah yang sedang dihadapi seluruh dunia (Covid-19). Meski begitu kami pasti akan membuatnya, ” kata Michele. 

Sementara laman TMZ menyebutkan, Marrone bergabung dalam sekuel "365 DNI" dan ia mengumpulkan uang untuk anak-anak yang membutuhkan dalam proses tersebut.

Film "365 Days," adalah drama erotis tentang seorang wanita muda bernama Laura, (Anna-Maria Sieklucka) yang dipenjara oleh mafia Italia yang keras dan memberinya waktu 365 hari untuk jatuh cinta padanya.

Ssejumlah media AS menyebutkan bahwa "365 Days" adalah film Netflix yang paling mirip dengan film porno.

Film yang disutradarai oleh Barbara Bialowas ini merupakan hasil adaptasi novel dengan judul yang sama karya Blanka Lipinska.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar