Indozone ID Menulis artikel
@indozone

CD Projekt Red dan Trigger Umumkan Kehadiran Anime Cyberpunk 2077!

CD Projekt Red dan Trigger Umumkan Kehadiran Anime Cyberpunk 2077

INDOZONE.ID - Cyberpunk 2077 saat ini menjadi salah satu game terbaru buatan CD Projekt Red yang sudah ditunggu kehadirannya. Bahkan masih banyak fans yang tetap setia menunggu kehadiran game tersebut meskipun CDPR terus menunda perilisannya.

Melalui event online bertajuk Night Wire City, CDPR baru saja mengumumkan bahwa game buatannya ini akan diangkat menjadi sebuah serial anime dan akan ditayangkan di platform Netflix pada tahun 2022.

Berjudul Cyberpunk: Edgerunners, nantinya anime ini akan hadir dengan tema ala-ala game Cyberpunk dan tetap mempertahankan unsur-unsur yang terdapat di dalam game aslinya  ke dalam anime tersebut.

Meskipun begitu, nantinya karakter dan cerita dari Cyberpunk: Edgerunners ini tidak memiliki hubungan dengan karakter dari game aslinya.

Maka dari itulah anime ini nantinya memiliki cerita standalone (tersendiri) sehingga orang yang tidak memainkan game aslinya juga bisa menonton anime tersebut ketika sudah ditayangkan nanti.

Nantinya anime Cyberpunk ini akan dibuat oleh salah satu studio animasi terkenal yaitu Studio Trigger yang sudah terkenal dengan beberapa anime garapannya seperti Kill La Kill dan juga Little Witch Academia.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar