Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Pria Ini Berhasil Salip Jack Ma dari Daftar Orang Terkaya di Tiongkok!

Pria Ini Berhasil Salip Jack Ma dari Daftar Orang Terkaya di Tiongkok

INDOZONE.ID - Saat ini nama Ma Huateng dan Jack Ma cukup dikenal karena merupakan salah satu orang terkaya yang ada di Tiongkok saat ini. Namun siapa sangka posisi Jack Ma tiba-tiba saja diambil oleh seorang pria bernama Colin Huang Zheng.

Colin Huang sendiri merupakan pendiri dari startup e-commerce bernama Pinduoduo ini diketahui telah berada di posisi kedua sebagai orang terkaya di Tiongkok dengan total kekayaan bersih mencapai US$45,4 miliar atau setara dengan Rp646 triliun.

Mantan karyawan Google ini diketahui berhasil membuat Pinduoduo sebagai platfrom e-commerce besar dan menjadi pesaing berat dari Alibaba saat ini. Saat ini dirinya sudah ada di bawah pendiri Tencent yaitu Ma Huateng dengan kekayaan US$52,9 miliar.

Posisi Colin Huang yang mengalahkan Jack MaPosisi Colin Huang yang mengalahkan Jack Ma (photo/Forbes)

Diketahui bahwa salah satu alasan mengapa Colin dapat mengalahkan Jack Ma karena pendiri Alibaba tersebut sudah tidak mendapatkan kekayaan yang cukup besar sejak dirinya pensium pada tahun lalu.

Saat ini kekayaan dari Jack Ma diketahui turun menjadi US$43,9 miliar dimana sebelumnya dirinya memiliki kekayaan sebesar US$45 miliar sehingga berhasil menempati posisi kedua di daftar tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
1
1 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar