Novel
Bronze
Genre → Drama
Surat Merah Jambu
Oleh Desma_F3
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp34,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Samudra (Sam) adalah seorang agen rahasia negara yang hingga kini masih menyimpan harapan pada sosok cinta pertamanya yang bernama Bintang Maharani. Ada suatu peristiwa yang begitu membekas di hati Sam: ketika mereka masih sama-sama duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama, di tahun 1998. Sam bertekad bahwa saat dewasa nanti, ia harus memiliki Ani.

Sebagai pemuda yang memiliki sifat gigih dan pekerja keras, Sam berkeinginan untuk mewujudkan cita-cita cinta masa lalunya bersama Ani. Sayangnya, harapan Ani berbeda dengan Sam. Asa mereka berdua saling bertolak belakang. Saat waktu mempertemukan mereka kembali, Sam harus rela menelan pil pahit yang bernama kecewa, karena ternyata Ani sudah bersuami.

Dalam perjalanan Sam yang sedang berusaha move-on, ia mendapat tugas untuk menangkap suami dari Ani yang merupakan sepupunya sendiri. Harapan Sam yang semula sudah tertutup kembali terbuka. Sam bertekad tidak menyerah pada keadaan. Selain itu ia juga masih memiliki satu senjata ampuh yang akan dia gunakan untuk mendapatkan Ani.

Apakah usaha Sam akan berhasil dan dirinya berakhir sebagai perebut istri orang? Yuk, ikuti kisahnya.
Tokoh Utama
Samudra
Bintang
Leo
Lilik
Hendri
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Desma_F3
healing, Reading and haluing
Bergabung sejak 2022-07-04
Telah diikuti oleh 6 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 20,230 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi