Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Horizon Forbidden West Janji Hadirkan Lebih Banyak Monster dan Gameplay Tanpa Loading

Horizon Forbidden West Janji Hadirkan Lebih Banyak Monster dan Gameplay Tanpa Loading

INDOZONE.ID - Diumumkan pada event bertajuk Futur of Gaming, Horizon Forbidden West saat ini menjadi salah satu game eksklusif di PlayStation 5 yang cukup ditunggu oleh para gamers terutama fans PlayStation.

Pasalnya game tersebut akan menceritakan petualangan terbaru dari Aloy di dunia penuh robot apalagi dengan peningkatan dari segi grafis dan juga gameplay karena dijalankan di PlayStation 5.

Baru-baru ini Game Director dari game tersebut yaitu Mathijs de Jonge yang bekerja di Guerrilla Games mengatakan bahwa pihaknya berusaha menghadirkan yang terbaik untuk game barunya tersebut.

Dikatakan dengan dukungan PlayStation 5 yang sangat hebat, pihaknya dapat menghadirkan lebih banyak monster robot baru dan juga menghadirkan petualangan seru tanpa adanya loading sama sekali.

Selain itu dunia yang ada di Horizon Forbidden West juga disebut lebih besar dan immersive ketimbang Horizon: Zero Dawn yang diluncurkan di console PlayStation 4.

Sekedar informasi, game Horizon Forbidden West sendiri rencananya akan diluncurkan pada tahun 2021 mendatang secara eksklusif untuk PlayStation 5. Belum ada informasi terkait kapan game ini juga akan dirilis untuk platform PC seperti seri sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar