Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Warner Bros Gratiskan Game Injustice: Gods Among Us Ultimate Edition di Steam

Warner Bros Gratiskan Game Injustice Gods Among Us Ultimate Edition di Steam

INDOZONE.ID - Saat ini banyak sekali developer dan publisher game yang menggratiskan game buatannya dengan tujuan untuk menemani hari-hari para gamers yang saat ini masih harus berhadapan dengan wabah virus corona.

Jika Epic Games Store saat ini menjadi 'pahlawan' dengan menghadirkan banyak game gratis, Steam pun tampaknya juga tidak mau kalah.

Bersama dengan Warner Bros Games, diketahui saat ini salah satu game fighting buatan WB Games yaitu Injustice: God Among Us Ultimate Edition digratiskan di Steam untuk para gamers PC.

Tak hanya di PC, diketahui bahwa Warner Bros juga menggratiskan game tersebut di platform lain seperti Xbox dan juga PlayStation. Hal tersebut tentu sangat disambut baik oleh para gamers di seluruh dunia.

"Jadilah pahlawan saat bermain dengan teman atau keluarga. Injustice: Gods Among Us kini digratiskan di Xbox, PlayStation, dan PC sampai tanggal 25 Juni ini," tulis akun Twitter Warner Bros Games.

Sekedar informasi, Injustice: Gods Among Us sendiri merupakan game fighting besutan Warner Bros yang diluncurkan pada tahun 2013 lalu. Dibuat dengan Unreal Engine, game ini menghadirkan gameplay seperti Mortal Kombat karena juga dikembangkan kreator game Mortal Kombat.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar