Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Kebun Binatang Wellington Dibuka Kembali, Tapi Ini yang Terjadi

Kebun Binatang Wellington Dibuka Kembali Tapi Ini yang Terjadi

INDOZONE.ID - Setelah ditutup akibat pandemi corona, kebun binatang Wellington di Selandia Baru akan segera dibuka kembali secara gratis. Kabar itu pun telah terdengar di telinga publik dan hasilnya peminatnya sangat tinggi. Sampai-sampai, situs booking tiketnya crash karena diserbu pengunjung.

Pihak kebun binatang Wellington akan menggratiskan tiket masuk hingga tanggal 30 Juni mendatang. Calon pengunjung hanya perlu booking melalui situs online yang telah disediakan oleh pihak kebun binatang.

Tapi nyatanya tidak semudah itu untuk mendapatkan tiket gratis masuk kebun binatang. Pasalnya, situs booking tiketnya sampai crash dan tidak bisa diakses karena tingginya pengunjung website.

Pemesanan tiket secara online dilakukan sebagai bentuk social distancing untuk mencegah penularan virus corona. Lalu, jumlah kunjungan dalam sehari juga dibatasi dan disediakan dalam dua shift waktu kunjungan, yaitu pagi dan sore.

CEO Wellington Zoo, Karen Fifield mengatakan bahwa kebun binatang Wellington dibuka setelah kebijakan lockdown dilonggarkan oleh pemerintah Selandia Baru. Kata dia, kebun binatang Wellington sangat cocok sebagai destinasi wisata setelah pandemi berakhir.

"Selama pengunjung kami merasa sehat-sehat saja dan tidak sedang dalam isolasi mandiri, mengunjungi kebun binatang kami adalah cara yang bagus untuk menghabiskan waktu di luar ruangan bersama dengan teman dan hewan-hewan yang mengagumkan," kata Karen seperti dikutip dari RNZ.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar