Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Jangan Lakukan Lagi, Ini Bahaya Menyimpan Handuk di Kamar Mandi

Jangan Lakukan Lagi Ini Bahaya Menyimpan Handuk di Kamar Mandi

INDOZONE.ID - Mungkin sebagian orang menyimpan handuk di dalam kamar mandi demi alasan kepraktisan. Padahal sebenarnya handuk tidak boleh diletakkan di kamar mandi.

Kebiasaan ini tidak boleh kamu ulangi lagi. Lalu, apa alasan tidak boleh meletakkan handuk di kamar mandi?

Handuk yang sudah selesai dipakai sebaiknya tidak dibiarkan tergantung di kamar mandi. Karena serat-serat handuk bisa jadi sarang bakteri dan kuman. 

handukIlustrasi handuk yang diletakkan di dalam kamar mandi. (Freepik)

Kamar mandi adalah tempat yang paling lembap, sehingga tidak baik bila meletakkan handuk di kamar mandi.

Sebaiknya, gantungkan handuk yang sudah dipakai dengan cara digantungkan di tempat yang sirkulasi udaranya baik dan pastikan terkena sinar matahari.

Jadi mulai sekarang hindari meletakkan handuk di kamar mandi, supaya tidak menjadi ladang bakteri dan kuman.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar
    Artikel Untukmu
    4 Zodiak Ini Penyebar Gosip Terbaik, Apa Kamu Termasuk?
    Beberapa orang ada yang suka bergosip, bahkan ada yang sampai mengatakan sesuatu yang tidak benar terhadap informasi yang didapat.
    Ed dan Lorraine Rita Warren, Pasangan Investigator Aktivitas Paranormal
    Edward Warren Miney dan Lorraine Rita Warren adalah pasangan suami istri yang bekerja sebagai investigator aktivitas paranormal.
    Awet Muda di Usia 50 Tahun Pernikahan, Tengok Rahasianya!
    GenPI.co - Setiap pasangan tentu ingin terlihat awet muda hinggamenginjak usia 50 tahun pernikahan. Oleh karena itu, menjaga kulit agar tetap sehat dan segar perlu terusdilakukan. Untuk mendapatkan kulit segar berseri di usia yang sudah tak lagi mud
    150 Artis Terlibat Dalam Proyek Lagu Untuk KBS Song Festival 2019
    KBS Song Festival 2019 mengumumkan proyek terbaru yang melibatkan 150 bintang. Nantinya mereka menyanyikan lagu baru yang ear catchy. Proyek ini dipimpin oleh produser Kim Hyun Suk yang terkenal dengan hits nggak terhitung jumlahnya, termasuk I Believe ka
    Intip yuk, Beberapa Kehidupan di Komik Jepang yang Ternyata Benar-Benar ada di Jepang!
    Berbicara mengenai dunia perkomikan, sudah pasti Jepang lah jawaranya. Negeri matahari terbit ini memang surganya anime dan komik manga yang banyak beredar di seluruh dunia. Ketika membaca komik manga, tidak sedikit pembaca yang berimajinasi tentang kehidupan di Jepang, tapi ngomong-ngomong bagaimana sih kehidupan di Jepang yang sebenarnya? apakah sama kayak yang digambarkan di konik-komik? Penasaran kan? yuk kita ulas bersama-sama!