Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Tutorial Turban ala Kelly Osbourne, Bisa Jadi Inspirasi Gaya Hijab Ramadan

Tutorial Turban ala Kelly Osbourne Bisa Jadi Inspirasi Gaya Hijab Ramadan

INDOZONE.ID - Demi mengobati kerinduannya akan styling rambut yang biasa dilakukan, selebritas dunia Kelly Osbourne mengunggah video tutorial menggunakan turban melalui tayangan IGTV beberapa hari lalu. Dalam video tersebut Kelly menjelaskan bahwa ia ingin menagih janji pada penata rambut pribadinya untuk menciptakan warna rambut yang cerah untuknya.

Dalam video IGTV berdurasi 2.04 menit itu, Kelly mengungkapkan kesedihannya karena tidak bisa berganti gaya rambut. Oleh sebab itu, ia memilih mengaplikasikan turban untuk gayanya saat ini. Perempuan berambut ungu tersebut juga mengakui bahwa turban style ini terinspirasi dari tampilan Elizabeth Taylor.  

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kelly Osbourne (@kellyosbourne) on Apr 7, 2020 at 7:54am PDT

"Apa yang dilihat saat ini tidaklah penting! Namun akan lebih baik bila melihat apa yang aku suka di cermin. Aku tidak suka dengan tampilan rambutku saat ini. Jadi aku ingin memberikan gaya baru untuk bisa terlihat glamor," katanya saat berbincang di IGTV yang dikutip Indozone melalui laman Instagram @kellyosbourne, Jumat (17/4/2020).

Lantas, Kelly memeragakan tutorial penggunaan turban dengan sangat mudah dan jelas. Pertama Kelly merentangkan kain bermotif pattern stripe di atas rambutnya, kemudian menyimpangkan kedua sisi kain dan menyatukan keduanya di bagian tengah.

Setelah itu lilitkan kain dan kunci agar turban terikat kencang. Selain itu, Kelly juga mengajak pengikutnya di sosial media untuk meramaikan #TurbanTuesday.

Nah, gaya turban ala Kelly, juga bisa kamu jadikan sebagai inspirasi gaya hijab saat Ramadan lho.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar