Genre → Drama Telah Selesai
Aku Tak Pernah Bersedih
Mulai membaca
Blurb
Sul adalah seorang pemuda pendiam, tinggal di perkampungan kumuh bersama ibu dan dua orang adiknya. Ia bekerja sebagai kuli kasar di sebuah gudang penyimpanan tepung. Setiap hari kehidupan pahit harus dilaluinya. Dan krisis ekonomi yang terjadi, mendorong keluarganya tertekan ke tepi jurang kehancuran. Membuatnya harus memilih jalan hidup untuk bertahan.

Sementara Kapten Adam, seorang penyidik Bareskim senior di Mabes Polri, sedang dihadapkan pada sebuah kasus korupsi terbesar sepanjang sejarah Indonesia, kejahatan yang bisa menyebabkan negeri ini bangkrut dalam lilitan utang, sehingga generasi masa depan tersandera oleh kekuatan negara-negara asing.

Dalam waktu yang berkejaran, Sul dan Kapten Adam berusaha menemukan cahaya harapan mereka masing-masing, sampai akhirnya takdir mempertemukan keduanya pada malam yang
mencekam, saat hujan mengguyur deras di atas atap sebuah gedung pencakar langit Jakarta, dalam situasi yang menentukan hidup atau mati.

"Seluruh hidupku sudah kuhabiskan dalam kesalahan, aku hanya ingin melakukakan hal yang benar meski sekali saja."
Tokoh Utama
Sul
Kapten Adam
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
147
Dibaca
3.3k
Tentang Penulis
zaky irsyad
Salam kenal..

Menulis novel Aku Tak Pernah Bersedih (Kaifa Publishing). Alhamdulillah sudah tayang di kwikku Novel Selamanya. Pengajar, pembelajar, petualang.

DUA NOVEL SUDAH TAYANG DI KWIKKU:
1. Selamanya
2. Aku Tak Pernah Bersedih

Fanspage Facebook: Zaky Irsyad
#salingfollow

Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1,276 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 61,572 kata
Rekomendasi