Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Xiaomi Hadirkan Smart TV 4K Berukuran 55 Inci, Cuma Dibanderol Rp4 Jutaan

Xiaomi Hadirkan Smart TV 4K Berukuran 55 Inci Cuma Dibanderol Rp4 Jutaan

INDOZONE.ID - Xiaomi Indonesia baru-baru ini telah menghadirkan lini Smart TV baru bersamaan dengan merilis ponsel Redmi 8A Pro. Diketahui Smart TV ini diberi nama Mi TV 4 dengan ukuran terbesar yaitu 55 inci.

Diketahui Mi TV 4 55 inci ini hadir dengan berbagai fitur yang keren dan juga desain yang premium. Tapi meskipun terlihat mahal, harga dari Smart TV ini sebenarnya cukup murah lho!

Mi TV 4 55 inciMi TV 4 55 inci (photo/Xiaomi)

Alvin Tse selaku Country Director dari Xiaomi Indonesia mengatakan bahwa Smart TV ini hadir dengan resolusi 4K, HDR, dan juga teknologi audio dari Dolby BTS. Hal ini membuat Smart TV tersebut terlihat sangat premium.

Selain itu Smart TV ini juga memiliki bezel yang sangat tipis yaitu sebesar 11mm saja, lebih kecil dari lebar PowerBank Xiaomi 10.000 mAh yang memiliki ukuran 15.33mm.

Mi TV 4 55 inciMi TV 4 55 inci (photo/Xiaomi)

Nantinya Mi TV 4 55 inci tersebut akan menjalankan sistem operasi PatchWall 3.0 dan juga Android TV. Selain itu TV ini juga sudah dibekali dengan fitur Chromecast sehingga pengguna dapat menampilkan konten dari smartphone ke TV ini.

Untuk harganya, Xiaomi membanderol Mi TV 4 ukuran 55 inci dengan harga Rp4,9 jutaan. Nantinya mereka bakal melakukan flash sale dengan memotong harga dari Smart TV ini menjadi Rp4,7 jutaan. Tertarik untuk membelinya?

Mi TV 4 55 inciMi TV 4 55 inci (photo/Xiaomi)

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar