Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Fokus Jadi Organizer Esports, AVANGAR Lepas Seluruh Divisi Game Mereka

Fokus Jadi Organizer Esports AVANGAR Lepas Seluruh Divisi Game Mereka

INDOZONE.ID - Baru-baru ini salah satu organisasi Esports terkenal asal Kazakhstan yaitu AVANGAR telah mengumumkan kabar yang kurang menyenangkan ke seluruh fansnya.

Pasalnya tim yang terkenal berkat divisi CS:GO mereka tersebut telah memutuskan untuk melepas seluruh divisi game mereka dan tak berkompetisi lagi di turnamen Esports.

Roster CS:GO AVANGARRoster CS:GO AVANGAR (photo/HLTV)

Dikatakan bahwa mereka telah melepas seluruh pemainnya dari divisi CS:GO, PUBG, PUBG Mobile, dan juga League of Legends dan akan berfokus menjadi organizer Esports yang menyediakan venue untuk turnamen Esports di Kazakhstan.

Melalui akun Twitter miliknya, AVANGAR sempat menceritakan hal-hal yang terjadi selama 3 tahun organisasi Esports tersebut terbentuk dan dapat menjadi terkenal.

"AVANGAR telah tumbuh bersama dengan kalian dan kami tidak bisa mengucapkan kata lain selain terima kasih karena sudah menonton pertandingan kami dan bahkan melakukan spam chat di live-stream," tulis akun Twitter AVANGAR.

Khusus untuk divisi CS:GO, saat ini pemain AVANGAR sudah bermain dengan Virtus.Pro dan bertanding di turnamen ESL Pro League Season XI.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar