Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Telaga biru
Oleh Zaafatm
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Saka berharap saat mendatangi Telaga Biru ia bisa menemukan bidadari yang selama ini dia cari. Dan mencuri selendangnya agar bisa memiliki selamanya. Namun sepertinya, harapan itu hanyalah mimpi semata, sebab bukan bidadari yang dia temukan kala ke Telaga, melainkan satu sosok perempuan rupawan tanpa binar cahaya.

Sesaat tatapan mereka bertemu, bukan malah getaran aneh yang menghampiri dada, melainkan rasa takut kala netra biru itu menyorotnya tanpa makna. Mata biru seterang Telaga, dalam dan tak terukur.

Menjauh adalah pilihan yang Saka ambil agar dirinya tetap aman dari gadis tanpa nama. Namun sialnya, kakinya terpeleset dan jatuh ke telaga. Ingat satu fakta, bahwa Saka tidak bisa berenang.

Perempuan bermata biru itu hanya diam, memandang tanpa minat ke arahnya. Saka bak orang gila yang terus berteriak, namun tak sama sekali di gubris olehnya. Lalu pergi begitu saja, tanpa berniat menolong atau meminta tolong.

Mungkin dari sanalah kisah mereka di mulai, tentang perempuan tanpa perasaan, juga tentang laki-laki yang mencari cinta sejati.

***
Tokoh Utama
Saka Alvarel Ganendra
Aleeza Calya Lander
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
1k
Tentang Penulis
Zaafatm
They called me Fatim, Calms! Instagram : Zaaftam Wattpad : Zaafatm
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 96 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 82,356 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi