Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Activision Gelar Event Double XP di Game Call of Duty: Modern Warfare!

Activision Gelar Event Double XP di Game Call of Duty Modern Warfare

INDOZONE.ID - Meskipun saat ini Activision dan Infinity Ward dibuat sangat kesal dengan bocornya game Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered dan juga Call of Duty: Warzone, pihaknya masih tetap memberi update untuk para pemain setianya.

Diketahui bahwa Activision bakal menghadirkan event Double XP untuk para pemain Call of Duty: Modern Warfare pada tanggal 3 April 2020 nanti dalam rangka menyambut Season 3 dari game tersebut.

Nantinya dengan memiliki Double XP, kalian tentu dapat melakukan grinding senjata dan level dengan lebih cepat lagi. Hanya saat saat ini sudah mulai banyak cheater yang bertadangan di game tersebut.

Call of Duty: Modern WarfareCall of Duty: Modern Warfare (photo/Activision)

Selain itu dengan event ini, para pemain tentu memiliki kesempatan lebih besar untuk membuka battle pass dan mendapatkan attachment yang lebih bagus lagi.

Sekedar informasi, Call of Duty: Modern Warfare sendiri merupakan game FPS (First-person Shooter) buatan Activision dan Infinity Ward yang saat ini tersedia di PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

Buat kalian yang tidak ingin mengeluarkan uang untuk membeli game tersebut dapat memainkan Call of Duty: Warzone yang merupakan versi gratis dari game tersebut dengan mode Battle Royale saja.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar