Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Virus Corona Serang Amerika, Tur BTS dan Festival KCON NY Ditunda

Virus Corona Serang Amerika Tur BTS dan Festival KCON NY Ditunda

INDOZONE.ID - Penyebaran virus corona di Amerika Serikat yang begitu cepat membuat beberapa konser artis KPop harus ditunda untuk sementara waktu. Seperti tur BTS dan festival KPop KCON 2020 di New York.

Tepat Kamis (26/3/2020) kemarin waktu setempat, pihak Big Hit Entertainment yang menaungi BTS mengabarkan penundaan konser tur mereka seperti yang dikuti dari Soompi. Konser itu sendiri merupakan bagian tur dunia BTS mulai akhir April sampaia Juni mendatang.

"Akan dijadwalkan ulang. Semua tiket yang terbeli akan bisa digunakan untuk tanggal berikutnya. Informasi untuk tanggal barunya akan diumumkan segera," ungkap agensi melansir dari Soompi. 

KCON 2020 NY.

KCON 2020 New York.KCON 2020 New York. (Twitter/@kpopconcerts).

Festival Kpop yang biasanya di gelar rutin KCON yang rencananya digelar di New York, Amerika Serikat juga terpaksa ditunda karena virus corona. Festival ini rencananya akan digelar pada 12 - 14 Juni 2020 mendatang.

Kabar ini langsung diumumkan oleh akun resmi KCON USA di akun Twitter resminya. 

"Kami sedih karena harus mengumumkan bila KCON 2020 NY terpaksa dibatalkan mengingat penyebaran Covid-19. Keselatan semua orang yang terlibat di KCON menjadi prioritas utama kami dan kami berterima kasih atas dukungan terus kalian semua," tulis akun tersebut di Twitter.

KCON di Amerika Serikat sendiri akan di adakan di dua kota. Selain New Yor, rencananya KCON juga akan digelar di kota Los Angeles pada akhir Agustus mendatang. 

Namun sampai berita ini diturunkan, belum ada kejelasan apakah KCON di Los Angeles juga akan dibatalkan atau tidak. 

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar