Indozone ID Menulis artikel
@indozone

ESL One Los Angeles Batal Karena Corona, N0tail: Kami Tak Bisa Apa-apa

ESL One Los Angeles Batal Karena Corona N0tail Kami Tak Bisa Apa-apa

INDOZONE.ID - Baru saja ESL telah memutuskan untuk membatalkan turnamen Major DotA 2 yang bertajuk ESL One Los Angeles 2020 sebab kehadiran virus corona yang membuat pemerintah AS tidak dapat mengizinkan turnamen ini untuk digelar.

Hal tersebut tentu membuat para fans DotA 2 yang sudah membeli tiket turnamen tersebut menjadi sangat kesal. Meskipun mendapatkan refund, mereka tidak dapat melihat idola mereka bertarung di Los Angeles.

ESL One Los Angeles 2020ESL One Los Angeles 2020 (photo/ESL One)

Baru-baru ini salah satu pemain DotA 2 profesional dari OG Esports, Johan 'N0tail' Sundstein memberi pendapatnya tentang pembatalan turnamen ESL One Los Angeles ini.

Melalui video yang diunggah oleh akun Twitter OG, N0tail mengatakan bahwa dirinya tidak bisa apa-apa menghadapi hal ini. Padahal ia sudah tidak sabar untuk bertarung di turnamen tersebut.

Ads in here

"Saya baru mendengar berita terbaru tentang ESL One Los Angeles yang dibatalkan untuk mencegah virus COVID-10, kami tidak bisa berbuat apa-apa tentang hal ini," ucap N0tail.

N0tail juga mengatakan bahwa ia sudah lama tidak bermain secara kompetitif. Maka dari itulah turnamen ini seharusnya menjadi waktu yang baik bagi dirinya untuk kembali di scene Esports DotA 2.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar