Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Sebelum Beli Skincare Share In Jar, 3 Hal yang Harus Dipertimbangkan

Sebelum Beli Skincare Share In Jar 3 Hal yang Harus Dipertimbangkan

INDOZONE.ID - Kamu pencinta produk skincare tentu tidak asing dengan istilah share in jar. Dengan adanya share in jar kamu dapat menikmati skincare yang harganya mahal dengan harga terjangkau karena ukurannya yang kecil dari produk aslinya.

Saat ini share in jar memang sedang tren dan banyak diminati kaum hawa. Tapi sebelum membeli skincare dengan share in jar, berikut beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Apa saja ya?

1. Keaslian Produk

Share in jar yang umumnya ditawarkan penjual online, sulit untuk menjamin keaslian produk. Jadi kamu harus teliti saat membeli skincare dengan share in jar, jangan sampai karena tidak asli buat masalah di kulit kamu.

2. Kebersihan

Skincare yang dibeli dengan share in jar, di mana sebagian dari isi skincare akan dikeluarkan dan dipindahkan terlebih dahulu dari wadah aslinya kemudian baru dimasukkan ke wadah yang lebih kecil sesuai permintaan pembeli.

Nah, saat dikeluarkan kemungkinan besar skincare akan terkena serangan bakteri dan kuman. Jadi perlu untuk kamu pertimbangkan untuk membelinya. Karena kebersihannya tidak bisa di jamin.

3. Reaksi Bahan Kandungan dalam Skincare

Karena proses share in jar membuat isi dari skincare terkena udara atau sinar matahari dan untuk beberapa jenis skincare akan menimbulkan reaksi senyawa dari bahan kandungan yang lain. Jadi kamu perlu untuk perhatikan hal ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
1
1 none
Komentar