Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Pengguna Aplikasi Kencan Online Sudah Lelah untuk Lakukan 'Swipe'?

Pengguna Aplikasi Kencan Online Sudah Lelah untuk Lakukan amp039Swipeamp039

INDOZONE.ID - Kehadiran aplikasi kencan online di smartphone memang sangat membantu banyak orang untuk dapat mencari calon pasangan baru dengan mudah tanpa harus memiliki banyak teman di dunia nyata.

Namun saat ini mulai banyak pengguna aplikasi kencan online yang muak dengan 'swipe' yang ada pada aplikasi kencan online seperti Tinder. Pasalnya sistem tersebut dianggap tidak efisien oleh pengguna.

Aplikasi TinderAplikasi Tinder (photo/Bloomberg)

Hal tersebut pun juga disetujui oleh salah satu pengembang aplikasi kencan online Inner Circle yang bernama David Vermeulen. David menyebut bahwa pengguna yang muak dengan sistem 'swipe' tersebut sebagai gejala Tinder tired.

David mengatakan bahwa pengguna yang mengalami Tinder tired biasanya ingin lebih serius dalam mencari pasangan baru dan meninginkan sesuatu yang lebih asli dan juga cepat.

"Mereka sekarang benar-benar mencari sesuatu yang lebih serius, sesuatu yang lebih asli," ucap David seperti yang dikutip dari AP.

Selain itu pengembang aplikasi kencan Hinge yang bernama Justin McLeod juga senada dengan David dan mengatakan bahwa seharusnya aplikasi kencan lebih difokuskan untuk membuat pengguna saling bertemu.

Maka dari itulah saat ini aplikasi kencan online Inner Circle dan juga Hinge tidak menerapkan sistem swipe sama sekali di aplikasinya. Pengguna diketahui dapat menekan tombol 'Let's meet' jika ingin bertemu dengan orang secara serius.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar