Novel
Genre → Misteri
Syarat dari Surat
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Seorang detektif bernama Saga harus memecahkan kasus pembunuhan yang begitu rumit, karena korban merupakan sahabatnya sendiri, banyak pertikaian dan rasa saling mencurigai satu sama lain terjadi di dalam keluarga tersebut yang membuat sang detektif kesulitan memecahkan kasus pada keluarga Samudera. Apakah Saga sang detektif yang dipercaya dan ditugaskan oleh korban untuk mengungkapkan kasus pembunuhan yang terjadi? Apakah salah satu dari mereka dapat menjadi pelakunya?
Tokoh Utama
Detektif Saga
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
212
Tentang Penulis
Yuda Juanda
Yuda Juanda, born in Cimahi, April 1, 1991. He is the third of four children. Yuda\'s father worked as an Indonesian Army soldier, serving the country since 1984.
As a child, Yuda had dreamed of becoming an actor, even though his parents didn\'t allow it. His parents encouraged Yuda to follow in his father\'s footsteps as Army. But that didn\'t dampen his enthusiasm for pursuing his dreams.
While he was educating himself as an actor, he worked as a laborer in factories. For Yuda, acting gives him happiness in life. On stage, he has also been a stand up comedian, cabaret actor, sitcom actor, etc.
Yuda Joe worked on the film Stay, his first film to achieve his goals.

Personal quotes : Art is a way of expressing your heart, feelings, thoughts and big ideas.
Bergabung sejak 2022-11-30
Telah diikuti oleh 51 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 17,007 kata
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi