J_astor Menulis artikel
@jastor

Performa Real Madrid Menurun Setelah Ditinggal Cristiano Ronaldo

Performa Real Madrid Menurun Setelah Ditinggal Cristiano Ronaldo

INDOZONE.ID - Pemain Real Madrid, Toni Kroos mengakui bahwa performa timnya saat ini semakin menurun setelah ditinggal oleh sang bintang Cristiano Ronaldo.

Hingga saat ini, Real Madrid belum juga mampu menemukan pengganti Ronaldo yang tepat. Memang hal tersebut sangat sulit untuk dilakukan. Terlebih lagi pelatih Zinedine Zidane yang harus memutar otak untuk meningkatkan kualitas tim.

Kroos mengatakan, Zidane terus mencari formula yang tepat bagi timnya. Itu terbukti ketika memasuki musim 2019/20, Real Madrid berhasil menunjukkan performa terbaik meski tanpa sang pencetak gol terbanyak yang kini berkarier di Serie A itu.

Ads in here

"Banyak dari kami yang tidak memainkan sepakbola terbaik musim lalu," kata Toni Kroos.

"Setelah menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun, Anda mungkin bisa mengira akan sedikit kehilangan ketajaman dan kami membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan hilangnya 40 hingga 50 gol yang biasa dijamin oleh Cristiano Ronaldo setiap tahunnya."

"Tapi di Real Madrid, itu tidak bisa diterima. Ketika kami tersingkir oleh Ajax [di 16 besar Liga Champions], banyak yang menganggap itu adalah akhir dari tim ini. Kami diabaikan, tapi itu menjadi motivasi tambahan bagi kami untuk membuktikan bahwa mereka semua keliru."

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar