Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

TXT Ungkap Jadi Perasaan Jadi Junior BTS, Antara Tekanan dan Motivasi

TXT Ungkap Jadi Perasaan Jadi Junior BTS Antara Tekanan dan Motivasi

TXT memulai debut pada Maret 2019. Sejak itu mereka menjadi grup K-Pop yang paling tercepat masuk ke dalam tangga lagu Billboard 200. Tahun lalu, grup juga memenangkan Rookie of The Year dan para anggota mengungkapkan rasa bahagia.

Beomgyu mengatakan bahwa sebelum debut mereka sempat khawatir bisa melakukan yang terbaik. Tapi setelah menerima penghargaan, dirasanya sebagai permulaan yang bagus dan itu sangat menyenangkan sekaligus lega.

75164-article-20200120112822.jpg

Tentang perubahan yang dirasa sejak debut, Yeonjun mengungkapkan bila masing-masing anggota telah kehilangan berat badan dibandingkan sebelumnya. Sementara dalam hal penampilan, mereka mulai menemukan gaya khas.

Ads in here

TXT juga berbicara tentang perasaan menjadi junior BTS. Jujur saja, para anggota merasakan tekanan karena pendahulu mereka meraih kesuksesan luar biasa di dunia internasional. Beruntungnya, grup junior Big Hit Entertainment itu menganggapnya sebagai rasa syukur dan menjadikan semuanya sebagai motivasi, sehingga berlatih lebih keras lagi demi kesuksesan. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar